Wednesday, January 30, 2008

CEO D-Link Menjadi Enterpreneur Terbaik

CEO D-Link Menjadi Enterpreneur Terbaik

Chairman dan CEO D-Link Corporation, Ken Kao, terpilih sebagai enterpreneur terbaik Taiwan. Pria ini telah berdedikasi dalam membangun merk Taiwan selama lebih dari 21 tahun belakangan ini. Ia dinobatkan sebagai salah satu pengusaha terbaik Taiwan pada bidang teknologi dan komunikasi di ajang Ernst & Young Entrepreneur of the Year 2007.

Kao mendirikan D-Link pada tahun 1986. Sejak awal Kao selalu termotivasi untuk terus berkembang dan menciptakan merk sendiri. Upaya yang telah didedikasikan Kao memungkinkan D-Link menjadi pemimpin global pada pasar produk jaringan untuk konsumen seperti switch, peralatan nirkabel, dan broadband.

D-Link tercatat sebagai salah satu perusahaan yang masuk dalam peringkat 10 teratas merk terbaik Taiwan versi Interbrand selama empat tahun berturut-turut, dengan nilai merk sebesar USD347 juta dan rasio pertumbuhan sebesar 37%. Menurut Chairman Ernst & Young, James Turley, pengusaha tidak hanya membayangkan masa depan, namun mereka adalah orang-orang yang menentukan masa depan.

Sementara itu, Kao menyatakan, dirinya merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini. Menurutnya, untuk memulai sebuah perusahaan bukanlah hal yang mudah demikian pula dengan mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai.

(sumber http://www.sda-indo.com)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments: